Welcome to Hezi book
Hellow!
Meet the owner


Hi all! my names Hezy! i very love book.tanks for folloe my blog.semoga kalian suka ya! aku tinggal di Indonesia..terima kasih sudah mau mengunjungi blog aku!!! ^^

REPLACE WITH YOUR OWN WORDS

Da a secret book
I'll perlihatkan sesuatu padaku!



1 2 3 4
1. Archive
2. Banner
3. Contact
4. Ask.Fm

Walkie Talkie!
Chat here



PUT YOUR CBOX CODE
Recommended : cbox.ws

The Background!
Pick it



Background #1 Background #2 Background #3

Credit!
Big clap



Template By : Ayesha
Basecode : Ra
Help : Salsa , Aisyah & Google
Owner : hezi nisrina

Sabtu, 18 April 2015 | 19.30 |

                  
                                                Aku dan dia berbeda!!!

Aku mempunyai saudara kembar.Namanya Yuka.Aku sendiri bernama Yuki.Mama papa selalu memuji Yuka.Bukan aku.Aku orangnya tomboi.Tidak seperti Yuka,yang feminin.Tapi,aku tak ingin dibeda-bedakan!!
 Suatu hari saat sarapan...

 " Pagi," Sapaku cuek kepada mama dan papa.
 " Pagi," mama papa membalas tak kalah cueknya.

Aku duduk di kursi makanku.Aku menyendok nasi ke piringku dan mengambil soto ayam di mangkuk.Saat sedang asyik melahap makananku,Yuka datang.

  " Pagi semuanya! " Sapa Yuka hangat denan senyuman manis di bibirnya.
 " Pagi,sayang," Jawab mama papa sambil tersenyum.
 " Ini makanan buat kamu,bidadariku," Ucap mama sambil menyendokkan nasi dan lauk ke piring Yuka.
 " Makasih,ma," Ucap Yuka.

Aku hanya diam.Tak terlalu memikirkannya.Aku sudah biasa menghadapi hal seperti itu.Aku jadi bosan mempunyai orangtua seperti mereka.Namun,aku tau aku beruntung masih mempunyai orangtua.

 Selesai sarapan,aku berangkat sekolah naik sepeda.Sedangkan Yuka diantar oleh mobil.Tuhan,kenapa aku seperti ini?
  

 SKIP

Pulang sekolah,aku makan,lalu ganti baju.Di kamar,aku hanya bermain iPhone kesayangku.iPhone ini kubeli dari uang hasil jerih payahku.Sedangkan Yuka,di belikan papa.
 Saat sedang asyik,seseorang mengetuk pintu kamarku.Ternyata itu Yuka!
 " Ada apa kamu kesini,anak manja?! " Kataku jutek.
 " Kak,antarkan aku ke mall,yuk," Pinta Yuka.Memang,Yuka memanggilku 'kak' karena aku lahir pertama dari pada Yuka.
 " Minta saja sama papa mama! Mereka kan,sayang kamu.Mereka gak sayang kakak.Percuma kakak hidup! " Ujarku sengit.

Mendengar keributan,mama papa datang.
 " Heh,kamu,Yuki! Beraninya membentak Yuka! " Omel papa.
 " Kamu jangan mentang-mentang ya! Feminin juga enggak,gak usah sombong! " Sambung mama.
  Aku tak tahan semua ini.
 " Mama! Papa! Apa salah Yuki? Yuki pernah membunuh mama papa? Enggak! Yuki juga manusia! Bukan hewan! Yuki lahir dari kandung ibu! Sama seperti Yuka! Tapi,kenpaa kalian gak suka Yuki lahir? Bilang saja kalau kalian gak mau Yuki ada di hidup mama papa! Rawat Yuka sana,sampai mati! Yuka juga bisa mati! Kalau mama papa memang gak mau kehadiranku,lebih baik aku bunuh diri sekarang? Orangtua macam apa kalian? " Aku menangis.Sebenarnya,aku tak mau melawan.Tapi,aku sudah tak tahan semua ini.
  " Yu..k..Yuki...Enggak,nak! Bukan begitu,sayang.Maafkan Mama,Yuki," Mama menangis.
  " Mama tega membuat Yuki sengsara.Mama gak perlu minta maaf.Hari ini,Yuki pasti mati,kok," Ucapku.Tanpa basa-basi,aku meloncat dari jendela apartemen ku.Aku jatuh.Aku tewas.
  " Yukiiiiii!!!! " Aku mendengar mama dan papa teriak dari alam baka.
  " Kak Yuki!! " Yuka menangis sedih.

Semenjak kejadian itu,mama papa berubah.Yuka juga berubah.Mama dan papa tak lagi memanjakan Yuka,seperti mauku dulu...maafkan aku,mama,papa,Yuka...Yuki masih sayang kalian..

Love,you my family :)

Sorry kalau cerpenku jelek :)