Welcome to Hezi book
Hellow!
Meet the owner


Hi all! my names Hezy! i very love book.tanks for folloe my blog.semoga kalian suka ya! aku tinggal di Indonesia..terima kasih sudah mau mengunjungi blog aku!!! ^^

REPLACE WITH YOUR OWN WORDS

Da a secret book
I'll perlihatkan sesuatu padaku!



1 2 3 4
1. Archive
2. Banner
3. Contact
4. Ask.Fm

Walkie Talkie!
Chat here



PUT YOUR CBOX CODE
Recommended : cbox.ws

The Background!
Pick it



Background #1 Background #2 Background #3

Credit!
Big clap



Template By : Ayesha
Basecode : Ra
Help : Salsa , Aisyah & Google
Owner : hezi nisrina

indahnya kota Yogya dan solo
Sabtu, 25 April 2015 | 19.43 |

Hallo semuanya!!! Kali ini,aku akan membahas tentang indahnya kota Yogyakarta.Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar.Disana,banyak para wisatawan dari luar kota maupun luar negeri.Tempat wisata di kota Yogyakarta pun menarik.Mulai dari taman pintar,kraton Yogyakarta,Malioboro,dan lainnya.
  Siapa yang pernah ke Yogya? Kalau pernah,pasti tau,dong yang namanya 'Gudeg'.Gudeg di Yogya juga terkenal akan rasanya yang,hmm...nikmat! Ada rasa gurih,manis dan lainnya.Pokoknya,bakal ketagihan,deh.Siapa yang tau,lagi,nih? Yogya itu juga terkenal akan batiknya.
  Batik khas Yogya sangat menarik.Banyak yang menjual aneka batik disana.Oya,bagi kamu yang suka shopping atau belanja,kamu bisa datang ke pasar Malioboro atau ke Pasar Bringharjo.Di kedua pasar itu menjual pakaian  khas Yogya.Mulai dari pakaian santai bertuliska 'I LOVE YOGYA',Baju batik,blankon,kebaya hingga mainan tradisional khas Yogya.
  Huuft! Habis shopping kesana kemari pasti capek.Yuk,istirahat dulu di jajanan pasar khas Yogya.Tersedia gudeg,sate,dan lainnya.
 Besok,lanjut lagi petualangan.Eits,mampir dulu ke tugu Yogya.Tugu Yogya merupakan simbol kota Yogya.Bentuknya hampir mirip monas,tapi,tidak setinggi monas.Untuk kenang-kenangan,kamu bisa berfoto bersama keluarga,saudara atau temanmu disana.Tapi,ingat! Jangan melanggar aturan,ya!
  Lanjut yuk...mau kemana lagi? Mau ke solo? Tapi,gak ada mobil.Hm...naik apa,ya? Aha! Gimana kalau naik kereta? Yuk,beli tiketnya di Stasiun Tugu Yogyakarta.Tiketnya murah-murah loh! Tempatnya juga nyaman.
  Jug gi jag gi jug *nyanyi dulu,dong :D 

Sampe di Solo dech...Daripada mahal bayar taxi atau ojek,minta jemput saudaramu.Mudah,kan? Hihihi...Sampe di rumah saudara,salam salaman dulu,dong.Kan,baru ketemu.Main-main sama sepupu sampe capek juga gak apa apa.Hehehe...
  Sorenya udah wangi,rapih,cantik,and ganteng.Rencananya mau jalan-jalan alias Shopping lagi,nih...Ke mana,ya,enaknya? Hm...gimana kalau ke Grand mall? Seru,loh...Udah kayak di jakarta aja.Harganya terjangkau.Moggo di coba kalau lagi ke sana...hehe...
   Selesai shopping,pulangnya udah malem.Udah pada tepar.Besoknya,lanjut lagi.Karna masih capek,cukup nonton film aja.Tapi,ada dvd player,gk ada dvd buat di tonton.Enaknya minjem ke siapa? Ahaa!!!!! kita ke movie time aja.Sewanya murah loh...ada bonus,lagi! Banyak filmnya.Mulai dari anak-anak,horror,kartun,macem-macem,dech...
    Udah seminggu kita wisata ke Yogya and Solo.Saatnya back to home...Huaaa...Nangis,deh.*nangis se-ember.Bye Yogya!! Bye Solo!!

    Postingan di atas diambil dari pengalamanku juga wisata ke kampung halaman ku di Yogya.Semoga,kalian tertarik berkunjung,ya!!!