Welcome to Hezi book
Hellow!
Meet the owner


Hi all! my names Hezy! i very love book.tanks for folloe my blog.semoga kalian suka ya! aku tinggal di Indonesia..terima kasih sudah mau mengunjungi blog aku!!! ^^

REPLACE WITH YOUR OWN WORDS

Da a secret book
I'll perlihatkan sesuatu padaku!



1 2 3 4
1. Archive
2. Banner
3. Contact
4. Ask.Fm

Walkie Talkie!
Chat here



PUT YOUR CBOX CODE
Recommended : cbox.ws

The Background!
Pick it



Background #1 Background #2 Background #3

Credit!
Big clap



Template By : Ayesha
Basecode : Ra
Help : Salsa , Aisyah & Google
Owner : hezi nisrina

Sahabat Pena
Sabtu, 25 April 2015 | 19.48 |

Walaupun zaman sekarang sudah bisa di bilang modern,tetapi,surat-menyurat kadang masih ada dalam pikiran kita.Sama seperti aku.Aku berpikir,surat-menyurat adalah hal yang menyenangkan.Aku belum pernah merasakannya.Walau aku masih berumur 10 tahun,dan kebanyakan anak zaman sekarang lebih "simpel" mengobrol lewat SMS,Facebook,twitter,e-mail,BBM,Whatsapp dan lainnya,aku memilih merasakan enaknya mengobrol lewat surat.Tadinya,aku sudah banyak mendapatkan surat,tapi,semuanya belum aku balas karena tidak pernah ada waktu untuk ke kantor pos.
Jadi,aku makin berharap,di tahun ini,aku bisa melaksanakan niat ku untuk surat-menyurat atau bisa di bilang SAPEN.Aku ingin tahu rasanya mempunyai sapen.Dulu,mama dan papaku juga mempunyai banyak sapen hingga perangkonya di simpan banyak sampai sekarang.

Baiklah.Kalau kamu ingin bersapen denganku,kamu bisa menulis alamatnya di sini.Eits!! ada syaratnya.Syaratnya lumayan mudah,kok.

Syarat :
Harus berumur 10-16 tahun
Bisa berbicara sopan dan tidak menggunakan unsur "pacaran" atau membahas tentang 'pacar'
Harus membahas tentang yang sewajarnya saja
Saling berbagi cara atau usulan
Mau mendengarkan curhat
bisa memberi solusi yang bisa aku coba
share tentang karya karya yang telah dicapai
Tidak boleh menipu!
Tidak boleh berbohong tentang umur
Harus perempuan

Itu saja,kok.Yuk,comment...insya allah,aku akan balas.Jika belum mendapat balasan dari aku,tunggu saja,ya! Mohon maaf kalau misalnya aku belum bisa membalas surat,karena aku banyak kegiatan atau kesibukan.Doa kan saja supaya aku bisa membalas.Tulis E-mail kamu di comment,ya.Nanti,aku kirimin alamat aku.Bye!

Salam sapen,
Hezi